Selasa, 26 April 2011

PROFIL MINATO NAMIKAZE (YONDAIME)



Nama: Minato Namikaze (Yondaime)
Umur: Tidak diketahui
Sensei: Jiraiya
Mahasiswa: Kakashi Hatake, Uchiha Obito, dan Rin
Rank: Keempat (4th) Hokage
Chakra Alam: Angin elemental

Namikaze Minato merupakan Hokage Keempat. Dia memiliki seorang putra, Naruto Uzumaki, Kushina Uzumaki dengan, yang mereka memutuskan untuk nama setelah karakter utama dalam salah satu buku Jiraiya. Segera setelah Naruto lahir Minato menyegel Ekor Sembilan Demon Fox ke dalam tubuh Naruto. Melakukan sehingga biaya nyawanya. Sebelum dia meninggal, ia meminta agar warga desa Konoha tidak melihat Naruto untuk rakasa dalam dirinya, tetapi sebagai pahlawan yang menyelamatkan desa, permintaan yang diabaikan oleh sebagian besar. Tidak jelas, apakah Naruto menyadari hubungannya dengan Minato, meskipun berbagi dua sejumlah sifat yang sering menunjukkan seluruh seri.
Sebelum menjadi Hokage, Minato adalah sensei dari Kakashi Hatake, Uchiha Obito, dan Rin. Sebelum ia menjadi Hokage, Minato diajarkan oleh Master Jiraiya.
(Sumber dari Wikipedia)

Minato bakat sebagai seorang ninja adalah jarang di Konoha, sehingga ia disebut sebagai shinobi desa terbesar yang pernah dihasilkan. Selama Perang Dunia Ninja Ketiga, lari-on-sight perintah diberikan kepada ninja musuh oleh atasan mereka karena Minato kemampuan untuk membunuh sejumlah besar dari mereka seketika. Dia memiliki kecepatan tinggi sehingga ia mendapat julukan, "Konoha's Yellow Flash". Ini adalah hasil-nya Flying Thunder Teknik Allah, yang membuatnya untuk teleport di mana saja tanpa pemberitahuan dengan menggunakan segel khusus. Ia juga menciptakan Rasengan, sebuah teknik yang tidak lengkap ia bermaksud untuk menanamkan dengan alam chakra sendiri. Ia tidak bisa melakukannya sebelum kematiannya, namun Naruto mampu mencapai prestasi ini di tahun kemudian.
(Sumber dari Wikipedia)

1 komentar: