Minggu, 17 Juli 2011

Profil Haruno Sakura

Sakura adalah ninja paling cerdas di desa. kekuatan terbesar nya tentu saja, kecerdasannya.Dia percaya bahwa dahinya extradinarily besar dan juga memiliki naksir besar pada Uchiha Sasuke, yang tampaknya, terlalu sibuk dengan menghidupkan kembali desanya dan membunuh seorang pembunuh tertentu. Sakura dipasangkan dengan dengan Naruto dan Sasuke untuk melatih dengan Kakashi dalam pelatihan Genin. 

Ketika lulus akade

mi, Sakura, Sasuke, dan Naruto dimasukkan dalam tim 7 di bawah bimbingan Kakashi. Mereka diberi ujian yang sangat sulit, dan dengan tekad Naruto, mereka bisa melewati ujian tersebut. Tim 7 pun mulai menjalankan misinya sebagai ninja Konoha. Sakura selalu memuji Sasuke yang ditanggapinya dengan dingin. Dia juga tidak suka dipuji oleh Naruto. Di negara Nami, sakura hanya bisa menonton teman-temannya bertarung mempertaruhkan nyawa. Dia lalu bertekad untuk jadi lebih kuat.




Sakura memiliki rambut merah muda, mata hijau, dan kulit adil. Dalam Bagian I, Sakura qipao mengenakan gaun merah dengan desain lingkaran putih, celana pendek ketat berwarna hijau gelap, dan pelindung dahi yang ia digunakan untuk aksen wajahnya. Sakura sering diintimidasi karena agak dahi besar nya maka nama panggilan Ino Yamanaka liburnya "Billboard alis". Dalam Bagian II, Sakura, sekarang menjadi Chunin, telah mengakuisisi baju baru yang terdiri dari bagian atas dasar merah yang sama seperti dalam Bagian I, dengan sarung tangan hitam, sepatu bot berhak tinggi hitam, celana pendek hitam, rok pendek celemek seperti merah muda, dan pink siku pelindung.
Sakura sekarang juga bersenjata dengan Tanto Chunin's (bersama Shikamaru Nara dan Ino, yang dia pakai di atasnya Medis Kantung, tapi dia tidak pernah melihat menggunakannya dalam pertempuran). Kain pelindung dahinya juga telah berubah menjadi merah pada warna. Ketika dia bukan sebuah misi, dia memakai kemeja merah biasa, dengan kemeja kuning muda di bawahnya, dan rok berwarna biru tua-. Dalam pakaian ini, ia masih mengenakan sandal nya.
Lain sifat menonjol adalah penampilan Sakura rambutnya. Pada seri 'awal, rambut Sakura sangat panjang (ketika dia masih muda, ada rumor bahwa Sasuke tertarik pada gadis-gadis dengan rambut panjang). [9] Setelah Sakura dipaksa untuk melindungi tubuh tak sadar Sasuke dan Naruto setelah mereka pertempuran dengan Orochimaru, Kin Tsuchi meraih rambut Sakura dan mengejek dia untuk lebih memperhatikan penampilannya dari berlatih jutsu nya. Kin terus Sakura tawanan, memegang erat-erat dengan rambut dan memaksanya untuk menonton Zaku Abumi menyerang Lee. Hal ini disebabkan Sakura memotong rambutnya untuk melepaskan terus Kin padanya, dan tekad Tim Dosu menyerang dengan tujuan baru melampaui rekannya. Sakura telah terus yang baru, gaya rambut sebahu untuk sisa seri. Kemudian, selama waktu melompat, ia tumbuh lagi rambutnya, seperti yang ditunjukkan dalam kilas balik, tapi kemudian luka itu.
Kemampuan

Pada awal seri, karakteristik Sakura hanya mendefinisikan adalah kecerdasannya, terutama karena minatnya dalam mengingat hal-hal dan keberhasilan dengan mengambil kuis sementara di Akademi. Karena itu, Sakura terbukti memiliki bakat yang sangat tajam untuk observasi dan analisis. Melalui ini, ia dengan mudah bisa melihat melalui tipuan paling dasar lawan dapat menggunakan padanya.
Karena ia telah begitu banyak difokuskan pada studi bukunya, itu sangat mempengaruhi kinerja fisiknya. Sementara di Akademi, dia unggul dalam praktek dasar ninjutsu dan pelatihan kunoichi, tetapi kecakapan dia dalam pertempuran jauh lebih lemah. stamina nya dan keterampilan pertempuran berada di bawah rata-rata, sehingga bukan dia sangat membantu dalam pertempuran. Namun, dalam Bagian II, setelah menerima dua setengah tahun pelatihan dari Tsunade, kemampuan Sakura telah jauh meningkat, ke titik di mana dia bisa bertahan sendiri melawan musuh yang kuat seperti Sasori. Dia dapat menemukan Kakashi selama pelatihan bel kedua dengan cepat, sedangkan Naruto tidak bisa. Sakura juga bisa mengetahui seberapa berbahaya lawan (ex. Sasori) adalah dengan pertemuan pertama. Sakura bisa mengakali Sai, Kiba dan Rock Lee, menempatkan mereka untuk tidur dengan gas tanpa mereka melihat, terutama Sai, yang merupakan anggota Root.
Sakura telah tercatat memiliki hubungan alamiah untuk genjutsu, meskipun pengalaman hanya dengan genjutsu adalah mengusir itu.
Chakra Kontrol
Segera setelah memulai misi pertama, Sakura menemukan bahwa dia memiliki kontrol yang sangat baik atas chakra, dan dengan demikian ia memiliki kemampuan bawaan untuk menggunakan jutsu untuk efisiensi maksimum mereka tanpa membuang-buang chakra apapun. Kakashi menunjukkan tentang Sakura Haruno, "Kemampuan untuk mengumpulkan chakra dari setiap bagian tubuh dan kemudian menggunakan dengan waktu yang tepat. Dalam hanya itu, dia di atas Sasuke." Sementara kemampuan khusus ini tidak pernah digunakan secara besar dalam Bagian I, kontrol chakra dia menjadi titik fokus gaya Sakura pertempuran di Bagian II, karena membantunya untuk berkonsentrasi chakra ke kepalan tangan untuk mengurangi hal-hal yang menjadi puing-puing dengan sebuah pukulan sederhana.

Dalam pertempuran jarak dekat, keterampilan taijutsu Sakura terima kasih telah melihat pertumbuhan yang luar biasa untuk latihan konstan Tsunade's pertempuran untuk melindungi dirinya sendiri harus ia merasa tidak mungkin untuk menghindari pertempuran. Untuk lebih lanjut bantuan nya dalam situasi itu, ia dapat mengandalkan kekuatan super diajarkan kepadanya oleh Tsunade. keterampilan Sakura telah mencapai titik di mana ia dapat menangani beberapa lawan, seperti boneka Sasori dengan mudah. Dengan membangun dan melepaskan chakra dengan waktu yang tepat, Sakura dengan mudah bisa menghancurkan semua rintangan dan mengubahnya menjadi puing-puing. Sebuah lawan menyerang dengan kekuatan penuh dia bisa menderita dari apa pun mulai dari kematian instan, patah tulang, organ pecah, atau luka lainnya yang terkait dengan trauma kekerasan tumpul intens. Juga harus dicatat, bahwa bahkan tanpa kekuatan ini diperluas, Sakura telah menunjukkan banyak kekuatan mentah, seperti yang terlihat ketika ia mampu menarik Sasori dan menghancurkan tubuhnya di sebuah pukulan tunggal sebelum dia bisa bereaksi. Seiring waktu dan melalui penggunaan berulang-ulang, Sakura telah menjadi mampu menggunakan kekuatan itu secara naluriah dan tidak perlu melakukan upaya apa pun menjadi menggunakannya. kekuatan nya, digabungkan dengan keahlian medis dan keindahan ia mendapatkan selama waktu melompat, telah menyebabkan banyak untuk melihat Sakura sebagai versi muda dari Tsunade, atau seseorang yang bahkan bisa melampaui Tsunade.

Part I
Masa awal perkembangan Sakura
Dalam misi awalnya ke negara Nami, tim 7, termasuk sakura diberi misi untuk mengawal Tazuna, seorang arsitek menyebalkan dari negara tersebut. Tetapi di tengah jalan mereka diserang oleh Zabuza Momochi dan Haku. Untunglah Kakashi berhasil menghalau mereka, tetapi menderita luka yang cukup parah. Pada kesempatan itu, tim 7 lalu dilatih pengontrolan chakra oleh Kakashi, dan sakura langsung bisa memanjat dengan tinggi, karena bakatnya mengontrol chakra dengan presisi dan sempurna sehingga tidak ada chakra yang terbuang sia-sia. Pada saat Zabuza kembali menyerang, Sakura hanya bisa menonton Naruto dan Sasuke bertarung mempertaruhkan nyawa.
Ujian Chuunin
Waktu berlalu dan ujian chuunin pun dilaksanakan. Tim 7 direkomendasikan untuk mengikuti ujian ini. Disini Sakura pertama kalinya bertemu dengan Rock Lee yang tiba-tiba menyatakan cintanya, dan dengan jawaban yang tegas langsung ditolak oleh Sakura. Ketika ujian memasuki babak ke 2, Sakura hanya bisa gemetaran ketika Orochimaru menyerang Sasuke dan Naruto. Tetapi, ketika shinobi Otogakure datang, sakura lalu memotong rambutnya yang panjang untuk melindungi Naruto dan Sasuke. Dia lalu berjanji untuk menjadi lebih kuat. Lalu setelah tim 7 berhasil mencapai menara, mereka langsung diadu satu dan lainnya. Sakura kebagian melawan Ino, teman masa kecil yang sekarang menjadi rival terberatnya. Dia bertarung habis-habisan untuk membuktikan kesungguhannya. Pertarungan lalu berakhir seri. Setelah Ujian chuunin memasuki babak utama, Sakura, Naruto, Shikamaru, dan Pakkun, si anjing ninja, mengejar shinobi negara Suna yang sedang dikejar juga oleh Sasuke. Sakura sekali lagi menunjukkan keberanian dan kesungguhan dirinya dengan berdiri menghalangi serangan gaara yang hampir berubah dengan sempurna menjadi Shukaku.
Part II
Menyelamatkan Gaara
Setelah dua setengah tahun berlalu, Sakura dan Naruto kembali masuk ke tim 7 untuk menjalankan misi. Mereka langsung diberi misi level A untuk memberi bantuan untuk negara Suna yang sedang kehilangan Gaara, Kazekage mereka. Sakura langsung mempraktekan ilmu medis yang sudah digemblengnya bersama Putri Tsunade.



part 2
Dia bisa meracik obat yang bisa menyelamatkan nyawa Kankuro yang terkena racun Sasori, salah satu anggota Akatsuki. Dia bersama tim 7 dan Ciyo lalu mengejar Akatsuki sampai ke sebuah gua tempat persembunyian Akatsuki. Sakura dengan tenaga raksasanya mendobrak masuk dan melawan Sasori dibantu nenek Chiyo. Sedangkan Naruto dan Kakashi mengejar Deidara. Sakura lalu mulai menyerang Sasori, dan berhasil menghancurkan cangkang luar Sasori. Lalu tubuh asli Sasori keluar dan mengeluarkan jutsu terlarang, yaitu mengidupkan Kazekageketiga dalam wujud boneka. Sakura digempur habis-habisan dan terdesak, dan disaat kritis dia teringat pesan Tsunade, yaitu seorang ninja medis tidak boleh mati karena jika mati maka tidak ada yang bisa mengobati rekan setimnya. Dia lalu menggunakan penawar racun dan menggempur Sasori. Sasori akhirnya berhasil dikalahkan dengan susah payah, dan Sakura yang hampir mati lalu dihidupkan kembali dengan Tensei, jutsu penukar nyawa milik Chiyo baa-sama yang juga digunakan untuk menghidupkan kembali gaara.
Pencarian Sasuke
Karena kelelahan menggunaka mangekyou sharingan, Kakashi tidak bisa melaksanakan misi sehingga harus digantikan oleh Yamato untuk sementara. Tetapi yang paling menggangu Sakura adalah pengganti Sasuke yaitu Sai. Dia marah karena Sasuke dijelek-jelekkan dan langsung memukulnya dengan kekuatan monster. Tim 7 lalu ditugaskan untuk menemui mata-mata S asori di jembatan Tenchikyo. Di perjalanan Sai, Sakura, dan Naruto dimasukkan ke kandang untuk mengakrabkan diri dan menjalin kekompakkan oleh Yamato. Akhirnya mereka berempat sampai ke jembatan Tenchikyo dan langsung diserang Kabuto dan Orochimaru. Sakura lalu terluka karena mencoba menghentikan Naruto yang mengamuk karena Kyuubi dalam tubuhnya melepas chakra yang amat besar. Sakura lalu memergoki catatan Sai yang berisi foto-foto ninja buruan dan semuanya disilang kecuali satu foto, Sasuke. Ternyata misi utama Sai adalah membunuh Sasuke. Tetapi Sai berubah pikiran karena melihat kesungguhan Sakura dan Naruto. Setelah bertemu Sasuke, ternyata Sasuke telah jauh berubah dari Sasuke yang dulu, dia tidak peduli dengan apa yang terjadi dengan tubuhnya asalkan bisa membalas dendam atas Itachi. Sasuke lalu pergi dan meninggalkan Naruto dan Sakura yang shock. Setelah kembali ke Konoha, Sakura lalu menyadari keadaan Sai yang tidak tahu apa itu “perasaan”. Dia lalu diajari oleh Sakura dan Naruto. Akhirnya, Sai bisa mengeluarkan senyuman yang tulus dari lubuk hatinya yang terdalam. Tetapi cara bicaranya masih “agak” kotor dan sembarangan.
Konfrontasi Akatsuki
Sakura hanya muncul sebentar di bagian ini. Dia datang sebagai tim bantuan tim Kakashi bersama Yamato, Naruto dan Sai.
Kemampuan Sakura
Di awal cerita, Sakura hanya mengandalkan jutsu dasar seperti Bunshin no Jutsu dan Kawarimi no Jutsu untuk menghadapi musuhnya. Dia sangat berbakat dalam hal pengontrolan chakra dan ilmu pengetahuan yang bisa membuatnya bisa melampaui Tsunade. Kekuatan mengerikan dan wajah cantiknya sangatlah mirip dengan Tsunade. Kemampuan pengobatannya sudah tidak diragukan, dengan menyelamatkan nyawa kankuro yang bahkan ninja medis di desa suna sudah menyerah karena racunnya yang sangat ganas. Kemampuan taijutsunya amatlah luar biasa dan bisa dikatakan sebagai tenaga “monster”. Dengan mudah bisa membelah tanah dan menghancurkan batu karang yang besarnya puluhan kali besar tubuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar